Ayudia Bing Slamet Kebingungan Cari Cincin Kawin

blogger templates
Usai dilamar, Ayudia Bing Slamet pun sibuk untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Ditto. Artis berusia 24 tahun itu juga sempat kebingungan kala harus mencari cincin pernikahan.

"Iya bingung banget, pilihannya banyak. Tapi cari cincin pernikahan yang sesuai sama aku dan Ditto itu sudah banget," ucap Ayudia Bing Slamet saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Senin (15/6/2015).


Diakui bintang sinetron Cincin ini, proses memilih cincin pernikahan menjadi hal tersulit yang dilakukannya bersama sang kekasih untuk melengkapi persiapan pernikahannya.

"Kami berdua beda karakternya, kalau aku kan tomboy sementara Ditto juga kalau cincin nggak bisa pakai yang emas kan. Jadi bingung mau pakai yang kayak apa," jelas dia.

Mencari cincin kawin menjadi salah satu persiapan pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang akan digelar pada September 2015 nanti.

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) kami sudah 70 persen sih, kalau dekorasi atau konsep pernikahan kilat sih menyiapkannya," tutur Ayudia Bing Slamet. (Gie/fei)

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2252236/eksklusif-ayudia-bing-slamet-kebingungan-cari-cincin-kawin

0 Response to "Ayudia Bing Slamet Kebingungan Cari Cincin Kawin"

Posting Komentar