Toko Online Jual Cincin Kawin, Cincin Tunangan di DodolPerak.com

blogger templates
Bagi anda yang sedang merencanakan atau sebentar lagi melangsungkan pernikahan, pasti akan sedikit diribetkan dengan pemilihan dan pemesanan Cincin Kawin. Walaupun terkesan sepele namun sebenarnya cincin kawin memiliki makna yang luar biasa. Cincin kawin merupakan simbol cinta dan kasih sayang yang akan kita pakai seumur hidup, karena pastinya akan setiap orang mendambakan pernikahan yang sekali seumur hidup.

http;//dodolperak.com


Salah satu yang perlu diperhatikan ketika mencari cincin kawin adalah meyesuaikan dengan budget, jangan sampai memilih cincin kawin melebihi budget yang telah disepakati dengan pasangan. Begitu juga dengan desain cincin, biasanya semakin rumit desain cincin makan harga juga semakin mahal. Jangan sampai karena salah memilih cincin kawin budget pernikahan menjadi membekak.

Oleh sebab itu anda harus bener-bener selektif dalam mencari Cincin Kawin. Salah satu situs toko online yang bisa menjadi referensi anda memilih cincin kawin dengan harga murah adalah DodolPerak.com.Banyak desain yang bisa anda pilih di dodolperak.com dan harga juga sangat terjangkau.

Produk dodolperak.com terbuat dari emas kualitas terbaik dengan kadar 925, dan finishing dilapis dengan rhodium/emas putih jadi hasil akan lebih mengkilap tahan lama. Jika anda menghendaki dengan bahan lain seperti emas, palladium atau yang lain dodolperak.com juga bisa melayani.

Pembuatan Cincin Kawin ini dikerjakan secara handmade, jadi hasil pasti lebih teliti dan lebih halus pengerjaannya. Untuk proses pembuatan maksimal 1 minggu, karena terkadang kurang dari 1 minggu sudah selesai, 1 minggu itu sudah termasuk waktu jika terjadi kendala yang tidak diinginkan.

DodolPerak.com berlokasi di Koetagede, Yogyakarta. Sebagai info bahwa Kotagede merupakan sentra kerajinan perak penginggalan kerjaan Mataram Islam. Dan sampai saat ini Kotagede masih mejadi sentra kerajinan perak dan menjadi salah satu tujuan utama wisata jika berkunjung ke Yogyakarta.

Jadi jangan pernah ragu untuk memesan cincin kawin anda di DodolPerak.com. Segera kunjungi DodolPerak.com Untuk melihat koleksi cincin kawin kami.

0 Response to "Toko Online Jual Cincin Kawin, Cincin Tunangan di DodolPerak.com"

Posting Komentar